PUNCAK #CILOTO, 2 WEEKEND BERTURUT-TURUT

        1-2-3-4-eenie meenie mani mo. eh, salaahhh >.< itu mah lagu ya. Yaudah, lupakan!
        Yap, hari ini tanggal 18 Jun 2013, pagi dan gue ngerasa capek banget +_+" kenapa?? soalnya kemarin baru aja pulang dari puncak dannn nyampe rumah kontrakan jam 20.50 WIB. Hmm, kejebak macet gara-gara sistem one way. Oiya, sebelumnya gue ceritain dulu kronologi ngapain gue di puncak ya...

#TEAM BUILDING BEMJ PD
        Petualangan ke puncak yang hari Sabtu-Minggu tanggal 15-16 Jun 2013 adalah bersama anggota BEMJ Pend. Dokter UIN Syahid tahun 2013/2014. Tema acaranya tuh team building yang merupakan salah satu acara kaderisasi (mungkin!) hahaha. Ngapain disana?? Disana itu, kami (pengurus) mengadakan acara yang bertujuan untuk membangun rasa kerjasama. Yahh.. namanya juga team building yaaa berarti membentuk team atau kelompok kerja gitu. Gue & rombongan berangkat dari kampus Ciputat sekitar jam 07.30 WIB dan baru tiba di villa kawasan Ciloto jammmmm *jengjengjengg jam12.00 WIB. Agak gila gitu sih sbenernya, mengingat jarak yang segitu harusnya ngga selama itu guys -__- hmm, tapi yasudahlah.
        Sesampainya disana, semua acara yang harusnya udah dilakuin dari jam 10 akhirnya di cancel dan kita langsung ke jadwal sholat & makan. Gue kasih menu makan gue disana ya ....
Sabtu, 15 Juni 2013:
siang     --> nasi + ayam bumbu manis gitu + capjay + buah semangka
malem   --> nasi + ayam bakar + melon/ semangka
Minggu, 16 Juni 2013
pagi       --> nasi goreng + telor ceplok + melon/ semangka +teh
siang      --> nasi + ikan bakar + tumis kentang ato apa ya namanya,, yahh pkoknya kentang + semangka
Udah pada tau menu makan, sekarang keoin kegiatan gue disana. Hari pertama, setelah makan disana ada pengisian materi tentang "Pembekalan untuk Rapat & Sidang" yang diisi ama kakak kelas angktn 2010, kak Hazmi. Materinya, bla bla bla. setelah itu kami sholat Ashar dulu dan kemudian ada games berkelompok :D yeahhh.. games-nya seru deh. Setelah games, waktunya break untuk mandi dan sholat Magrib & Isya'. Selepas iyu ya kamiiiiii makan malaammm bareng departemen gue tercinta: KESOS (Kesejahteraan Sosial) ^.^/ Habis makan malam, ada sharing bareng alumni guys. Alumninya bukan dari aktivis BEMJ aja, tapi dateng juga yang dari USMR (UIN Syahid Medical Resque), dan sayangnya ngga ada perwakilan dari CIMSA (Center of Indonesian Medical Student's Activity). Yap, sharing bla bla bla, dan udah jam 23.00 WIB. Gue ngantuk banget, lalu sharing ditutup. Nah, harusnya selepas sharing gue ada rapat departmen kesos bro. Tapi karena anggotanya kebanyakan udah pada ngantuk, jadi rapatnya ditunda jadi Senin (hari ini) buat ngebahas proker jangka panjang kami. Deadline ide proker harusnya hari ini, tapi gue masih belum nemu juga kegiatan apa yang bagus buat desa binaan kesos -__- hmm.. semangat piyooo! Rapat dicancel dan berlanjut tidur.
        Hari kedua. Gue bangun jam 05.30 WIB, gue keluar villa dan jalan-jalan di deket villa sambil foto-foto bareng temen yang lain. Ngga lama gitu terus kami dipanggil buat sarapan pagi yang melegakan karena gue sarapan ditemenin SpongeBob, Nohara Shinosuke, dan Nobita cs yang udah lama banget engga pernah gue tonton karena: 1) dirumah kontrakan ngga ada TV, 2) pas mau ke aspi buat numpang nonton pasti ngga sempet ato kalo engga gitu mager -__- yaakkkk... pagi itu bahagia banget. Dan makanan sudah habis, lalu kegiatan selanjutnya adalah menye-menye *itu sebutan buat kegiatan yang terserah kita mau ngapain, entah mau jalan-jalan, tidur, ato ngapain lah terserah aja :D hahaha.. Pas menye-menye, gue jalan-jalan keliling dan nemuin banyak view yang good looking banget dah.. Setelah puas, gue dan temen-temen balik ke villa, sholat Dzuhur dan makan siang.. trus persiapan pulang. Sebelum pulang kami, rombongan narsis dulu *jepret-jepret, lalu berangkat pulang sekitar jam 14.30 WIB. Tapi apesnya pas kita udah nyampe jalur utama malah kejebak macet soalnya karena sistem one way dan waktunya jalur kami ditutup. Alhasil, kami menunggu hingga jam 17.00 WIB, barulah jalan. Dan ke-apesan masih berlanjut pas mau keluat dari tol ke Kp. Rambutan *jzzh jzzhh, busnya mogok! Maaatilaaahh.. parah banget! itu udah sekitar jam 20.00 WIB, gue capek +_+ dan harus jalan ke deket terminal Kp. Rambutan buat transit ke bus pengganti. Alhamdulillah-nya kami, rombongan sampai dengan selamat di kampus tercinta lagi jam 20.45 WIB dan gue nyampe kontrakan jam 20.50 WIB gitu kira-kira.
       Fiuuuhh, akhirnya selesai juga ya... Tapi gue laper dan uang habis bro! Alhasil selepas nyampe rumah gue mandi dan gowes ke ATM, dan beli makanan. Setelah itu OFF.

NB: trip ke puncak yang minggu lalu bakal di post berikutnya ^^?

Komentar

Popular posts