BUKU GAMBAR PRAKTIKUM-------- dikumpulin besok! -__-


Ini foto dari temen, yang mau gue cotek gambarnya
      Hoammm.. halo guys. Gue lagi sibuk pas nulis posting ini :/   *terus ngapain lu ng-blog kalo sibuk yoooo??? >_<* *tanya diri sendiri* hahaha :D ngga tau juga, lagi pengen nulis aja. Hmm.. intinya emang gue lagi sibuk ngerjain tugas, spesifiknya tugas gambar dari kelas praktikum yang harus dikumpulin besok (ngga boleh telat!) T_T.
       Sebelumnya kalian udah tau belum kalo gue lagi baru aja masuk modul baru, namanya modul Basic of Clinical Medicine. Kata-katanya sih ini modul baru dirancang buat angkatan gue, 2012 dari MEU (Medical Education Unit) PSPD FKIK UIN Syahid Jakarta. Yahh,, apalah itu intinya modul di modul ini gue belajar dasar-dasar dari ilmu kedokteran klinis ^^ (hmm.. serasa makin deket jadi dokternya). Tapi jangan salah sangka dulu! Modul ini beda sama modul-modul lalu boy. Kemarin-kemarin kan bahasnya fisiologi mulu, nah sekarang kita udah pindah ke yang patologi dan agen-agen infeksius yang bisa nyebab'in penyakit di kita.
praltikum mikrobiologi
PA: adenokarsinoma musinosum
ovarium      
PA: fibroadenoma mammae
      Oke.. balik ke pembahasan topik kali ini, yaitu tentang tugas gambar praktikum yang bejibun, banyak banget!!!!! Ada yang mau bantu ngga? ngga ada??? oke, gue kerjain sendiri. Menurut praktikum, gue harus ngegambar yang namanya bakteri-bakteri dan jamur-jamur dari prak. mikrobiologi, terus ada banyak parasit beserta telu-telurnya yang musti digambar dari prak. parasit, dan ngga ketinggalan ada praktikum patologi anatomi yang mirip gambar histo. Secara keseluruhan, praktikum patologi bikin puyeng #1, kemudian peringkat #2 ada si praktikum mikrobiologi yang ngga bakteri aja suruh gambar, tapi sama 
salah satu preparat praktikum
 patologi anatomi: karsinoma sel basal
semua peralatan di lab. juga suruh gambar, and the last #3 is patologi anatomi yang materi praktikumnya dikit tapi dosen pembimbingnya... beuuuhhhh... top markotop numero uno dah galaknya tuh dokter ^^ hahaha, gila disiplin.
       Buat kalian yang agak kepo apa yang gue gambar sebenernya. Nih gue kasih liat deh ^^

Komentar

Popular posts